Pertama di Dunia! Troli Cabin Pesawat Bisa Dipesan dari Rumah

Advertisement

Biasanya Teman Traveler hanya bisa menikmati complimentary troli cabin saat berada pada sebuah penerbangan. Pertama di Dunia, di London ada pelayanan troli cabin pesawat yang kali ini bisa dipesan dari rumah! Bahkan fasilitasnya sama persis saat di udara. Penasaran? Yuk simak ulasannya.

Bertujuan untuk Memeriahkan Liburan Natal dan Akhir Tahun

kru awak kabin easyjet
Ilustrasi via [image source]

Easyjet, sebuah perusahaan maskapai penerbangan bekerjasama dengan perusahaan pesan antar Deliveroo, menghadirkan home delivery trolley service langsung di depan rumah para pelanggan.

Menurut Natasha Graydon perwakilan Deliveroo, layanan ini bisa mengobati perasaan rindu naik pesawat sambil menikmati complimentary menuju lokasi liburan yang saat ini sulit kita lakukan karena adanya pandemi. Kemudian terciptalah layanan troli cabin pesawat ini.

Selain itu, home service ini dapat memeriahkan liburan natal dan akhir tahun dengan menikmati minuman dan makanan ringan yang dilayani langsung oleh kru awak kabin persis seperti di atas pesawat.

Layanan Terbaik Seperti dalam Maskapai

easyjet plane
Ilustrasi via instagram sixmiles.up

Ceo Easyjet Johan Lundgren mengatakan, kru awak kabin akan memberikan layanan terbaik meskipun mereka tidak bisa terbang. Ini adalah peluang ideal untuk menyediakan layanan penerbangan kami yang terkenal di darat.

Saat ini fokus utama Easyjet untuk memastikan layanan penerbangan tetap sebaik di udara dan berharap bisa menyambut semua pelanggan kembali di atas pesawat pada tahun 2021 mendatang. Selain itu layanan ini juga menjadi cara agar awak kabin tetap aktif walaupun tidak bisa bertugas di udara.

Tetap Mengutamakan Protokol Kesehatan

easyjet protokol kesehatan
Ilustrasi via [image source]

Mengingat layanan ini akan diberikan pada saat pandemi, maka para kru awak kabin ini akan melayani pelanggan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Yaitu mengenakan pakaian yang sesuai dan aman, selalu menggunakan masker, kaos tangan dan menjaga jarak dan kontak fisik.

Fasilitas Troli Cabin

easyjet troli service
Ilustrasi via [image source]

Pelanggan dapat menikmati berbagai macam pilihan snack, seperti kacang-kacangan, dan buah zaitun. Selain itu ada juga minuman tradisional seperti gin dan tonik, Bloody Mary’s (sejenis koktail) serta Prossecco dingin (minuman alkohol). Tidak itu saja, para awak kabin juga akan menampilkan prosedur keselamatan seperti di pesawat.

Layanan uji coba ini bisa dipesan mulai tanggal 17 sampai 18 Desember 2020 di London. Pelanggan dapat menikmati layanan snack and beverages antara pukul 18.00 hingga 21.00 waktu setempat dengan memesannya di website Deliveroo. Home service ini tidak dipungut biaya, pelanggan hanya perlu berdonasi pada Age UK.

Demikian ulasan home delivery service, troli cabin pesawat di London. Wah di Indonesia kira-kira kapan ya?

Advertisement
Tags
Info Unik London Maskapai
Share