Di Negara Ini Kamu Bisa Cobain Naik Kendaraan ala Film Tron

Advertisement

Jika soal taman bermain, Disneyland selalau punya kejutan. Siapa yang tidak tahu seperti apa istana indahnya, atau karakter-karakter kartun lucu di mana-mana. Dan kini ada yang baru dan pasti bikin kamu penasaran ingin mencobanya langsung. Nama wahananya adalah Tron Lightcycle Power Run, roller coaster fantastis di Disneyland Shanghai. Seperti apa daya tariknya? Simak ulasan dan foto-fotonya di bawah ini

Kamu pernah nonton film Tron? Jika iya, pasti tahu apa kesamaan film tersebut dengan wahana baru dari Disneyland ini. Ya, bukan roller coaster dengan tempat duduk yang biasa, tapi menyerupai sepeda motor balap.

Tron Lightcycle Power Run [image source]
Namanya saja Tron Lightcycle Power Run, maka berbagai atraksi cahaya cantik menunggu untuk kamu nikmati. Sama persis seperti adegan di film TRON: Legacy, yang rilis tahun 2010 silam. Tata lampu dan interior yang sangat futuristik dangan laju yang sangat cepat, menguras adrenalinmu sepanjang mengendarai wahana seru ini.

Tron Lightcycle Power Run [image source]
Disneyland Shanghai sebagai penggagasnya tentu tidak tanggung-tanggung dalam menjanjikan keseruan. Dijamin andrenalinmu akan terpacu dan merasakan sensasi yang benar-benar baru.

Tron Lightcycle Power Run [image source]
Kamu akan dibawa melalui jalur-jalur dan ruangan-ruangan penuh cahaya, selolah-olah sedang berada di dimensi lain dan memiliki kekuatan cahaya.  

Tron Lightcycle Power Run [image source]
Efek visual dan sorotan lampu juga akan menambah keseruanmu saat mengendarai wahana roller coaster semi tertutup paling cepat dalam sejarah Disneyland tersebut.

Tron Lightcycle Power Run [image source]
Belum lagi ada suara-suara yang bersautan saat kamu menerjang maju dengan kekuatan penuh. Jangan tahan teriakanmu dan buktikan sendiri betapa mendebarkannya wahana ini. Main sekali? Pasti ingin mengulanginya lagi.

Ternyata Tron Lightcycle tidak hanya mengajakmu untuk melewati jalur yang keren, tapi juga ada program kompetisinya. Kamu akan jadi anggota Tim Biru dan mencoba permainan yang menantang.

Tron Lightcycle Power Run [image source]
Ada 3 level dengan sensasi asyik dan berbeda satu sama lain yaitu Thrill Rides, Big Drops dan Dark. Meski menyenangkan, tapi tetap ada persyaratan yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah tinggimu harus lebih dari 122 cm.

Tron Lightcycle Power Run [image source]
Mumpung di Disneyland Shanghai, maka sempatkan juga untuk mencoba wahananya yang lain seperti Camp Discovery hingga ke istana-istana para Putri Disney. Harga tiketnya sekitar Rp1.000.000.

Disneyland Shanghai [image source]
Itulah beberapa sisi menarik dari wahana baru Disneyland Shanghai. Tertarik untuk mencobanya? Segera siapakan liburanmu, akan lebih seru jika mengajak keluarga dan orang tersayang. Kamu bisa mencipatakn pengalaman yang tak terlupakan

Advertisement
Tags
Luar negeri Shanghai Wahana Wisata
Share