Inspirasi Traveling Pake Kaus dan Tetap Stylish

Advertisement

Saat traveling, paling enak memang cuma pakai kaos oblong. Enteng dan nyaman banget dipakainya. Namun, apa kabar dengan OOTD dan berpose untuk update sosial media? Tenang saja, meski kamu hanya mengenakan kaos biasa yang jauh dari mewah, tetap bisa jadi super keren, kok. Ini dia tampil gaya dengan t-shirt yang bisa kamu tiru saat liburan. Sudah siap?

1. Agar suasana lebih ceria, lupakan dulu kaos hitam yang selama ini jadi favoritmu. Beralihlah ke warna putih yang dipadukan dengan celana motif. Jangan lupa oleskan lipstik merah cetarmu! Otomatis keren!

Kaos dengan celana motif
Kaos dengan celana motif [image source]
2. Jika tak ada celana, legging dengan motif bunga-bunga juga bisa jadi alternatif. Pilih kaos sederhana dengan tulisan yang langsung menarik perhatian. Sneakers putih juga jadi pemanis yang sempurna.

I woke up like this tshirt
I woke up like this tshirt [image source]
3. Meski sekarang sudah banyak kaos dengan model ketat, yang ukuran standar begini juga bisa jadi keren, lho. Masukkan dalam celana dengan potongan klasik. Jangan lupa kenakan flat shoes warna hitam milikmu. Wah, siap nih untuk keliling Malioboro dengan jalan kaki.

Kaos putih tak pernah salah
Kaos putih tak pernah salah [image source]
4. Warna putih memang tak pernah salah. Ini waktunya mengenakan celana putihmu dan pasangkan dengan kaos nuansa senada. Biarkan rambutmu yang menjadi poin dari penampilan keseluruhanmu yang chic abis.

Serba putih selalu keren
Serba putih selalu keren [image source]
5. Jalan-jalan ke negara yang terkenal dengan anginnya yang super dingin seperti Dubai di akhir tahun, kamu tetap bisa menggunakan T-shirt kesayangan, kok. Cukup kenakan di balik jaket kulitmu yang super kece. Aksesoris topi lebar juga bisa bikin penampilanmu makin oke. Kamu juga bisa mengikat rambutmu dengan model cepol.

Makin gaya dengan jaket kulit
Makin gaya dengan jaket kulit [image source]
6. Mengikat ujung kaosmu seperti ini tak pernah ketinggalan jaman. Kamu bisa bermain-main dengan model rambut dan warna lipstik untuk menyempurnakan penampilanmu. Jangan lupa pakai kacamata gayamu.

Ikat ujung kaosmu
Ikat ujung kaosmu [image source]
7. Kaos cantik dengan gambar lipstik seksi seperti ini akan langsung membuatmu menjadi pusat perhatian. Padukan dengan ripped jeans dan sneakers kesayangan. Siap-siap OOTD di setiap bangunan indah di kota tua Semarang nih.

Padukan dengan ripped jeans
Padukan dengan ripped jeans [image source]
8. Kaos tanpa lengan sangat cocok digunakan untuk liburan di kota dengan cuaca yang panas seperti Surabaya. Saat malam datang, kamu cukup memakai flanel yang sebelumnya diikat di pinggangmu untuk melindungi diri dari angin dingin.

Flanel adalah penyelamat
Flanel adalah penyelamat [image source]
9. Semua tahu bahwa mode yang tren akan terus berputar. Gaya jadul, kaos oblong dengan celana dan jaket jeans seperti ini masih oke dipakai hingga kini. Cocok banget untuk gaya liburan ke daerah pegunungan yang dingin, nih.

Back to old school style
Back to old school style [image source]
10. Kata siapa kaos oblong tak cocok dipadukan dengan rok? Contek gaya si cantik ini. Kamu bisa mengenakan rok pensil dengan sneakers slipped on. Jangan lupa kacamata round yang bikin penampilanmu makin rock and roll!

Padukan dengan rok untuk keliling kota
Padukan dengan rok untuk keliling kota [image source]
Nah, siapa bilang tampil keren harus ribet. Dengan kaos super nyaman itu juga bisa bergaya hits, kok. Bagaimana, siap jalan-jalan dan pose OOTD?

Advertisement
Tags
fashion Indonesia T-shirt
Share