Udara Pantai di Inggris Dijual, 1,4 Juta Per Botol

Advertisement

Semakin banyak inovasi yang dilakukan umat manusia dalam menciptakan hal baru. Seperti sebuah perusahaan menjual udara pantai di Inggris, dijual dengan harga 1,4 Juta per botol. Wah seperti apa ya bentuknya? Yuk simak ulasan di bawah ini.

Udara Asli Dari Pesisir Pantai

udara asli pesisir pantai
Ilustrasi via instagram Harry Cooke

Perusahaan bernama Coast Capture Air menuai sorotan publik karena menjual udara segar dalam botol. Udara ini berbeda dengan udara lainnya karena diambil langsung dari pedesaan yang belum tercemari polusi. Seperti di pesisir pantai Cornish, Hartland Point, dan daerah sulit terjangaku lainnya.

Pengambilan Udara Dengan Teknik Khusus

pengambilan udara
Ilustrasi via instagram coastcaptureair

Dalam pengambilannya pun punya teknik khusus yaitu memantau dan mengukur setiap udara dalam botol yang diambil. Menggunakan peralatan sangat sensitif untuk memastikan kemurnian setiap botolnya. Per botolnya dijual 105 dolar atau sekitar Rp 1,4 Juta.

Banyak Pelanggan yang Membeli

banyak yg membeli
Ilustrasi via instagram coastcaptureair

Meski diklaim terlalu mahal, buktinya banyak yang rela membeli botol udara ini. Orang-orang yang berada di daerah berpolusi menjadi pelanggan tetap. Menurut salah satu dari mereka, botol udara ini dapat melawan efek buruk polusi udara.

Dari respon positif tersebut maka banyak botol udara yang dipasarkan. Padahal, awal mulanya perusahaan hanya memproduksi botol udara sebagai sebuah cendera mata dan pengingat akan pentingnya udara bersih di masa kini.

Bukan Satu-satunya yang Menjual

bukan satu-satunya
Ilustrasi via instagram vitalityair

Bukan hanya Coast Capture Air saja yang menjual botol udara ini, ada juga Vitality Air atau Air de Montcuq dan Genuine Mountain Air di Swiss dijual dengan harga 167 dolar atau setara Rp 2,3 Juta, diambil di tempat rahasia pegunungan Alp.

Demikian ulasan udara pantai di Inggris dijual dalam botol, bagaimana Teman Traveler tertarik membelinya?

Advertisement
Tags
Coast Capture Air Genuine Mountain Air info terbaru Udara di Botol Vitality Air
Share