Sensasi Menginap di Pohon Raksasa dengan Pemandangan Deburan Ombak

Advertisement

Pelabuhan Ratu merupakan salah satu tujuan traveling warga Jakarta ataupun Jawa Barat. Bagi para traveler, namanya sudah terkenal karena memiliki banyak sekali objek wisata menarik mulai dari air terjun, pemandian air panas hingga pantainya yang eksotis. Selain itu, akomodasi di sekitar laut lepas pun juga sangat banyak. Salah satunya Karang Aji Beach Villa yang terkenal eksotis. Wah, seperti apa sih fasilitas dari vila tersebut? Yuk, lihat uraian selengkapnya berikut ini!

1. Vila yang Menyerupai Pohon Raksasa

Desain Unik Vila Karang Aji
Desain Unik Vila Karang Aji [image source]
Karang Aji Beach Villa merupakan salah satu akomodasi yang terletak di Karanghawu, Cikahuripan, Cisolok, Sukabumi. Tempatnya terbilang sangat unik lantaran berada di atas perbukitan yang langsung menghadap ke samudra. Jika dilihat lebih dekat, kamu mungkin berpikiran jika tengah berada di atas rumah pohon raksasa. Ya, vila ini memang dibangun dengan mengadopsi konsep rumah pohon. Keren kan?

Vila Karang Aji dari Depan
Vila Karang Aji dari Depan [image source]

2. Interior yang Elegan, Cocok Untuk Honeymoon

Vila Karang Aji dengan Nuansa Rumahan
Vila Karang Aji dengan Nuansa Rumahan [image source]
Udara segar khas pantai dapat mudah kamu dapatkan di sini. Tidak hanya itu, pemandangan lautan lepas serta perbukitan juga membuat mata terpesona. Keindahan alam tersebut sangat serasi dengan interior klasik di dalam vila ini. Apalagi dengan ornamen-ornamen kayu yang menghiasi tiap sudut ruangan. Bulan madu ke sini, dijamin makin lengket dengan pasangan.

Vila Unik di atas Tebing
Vila Unik di atas Tebing [image source]

3. Hunian Asyik Untuk Liburan Bareng Sahabat

Liburan Asik di Sukabumi
Liburan Asik di Sukabumi [image source]
Tidak hanya pasangan yang baru saja menikah, kamu juga bisa seru-seruan di Karang Aji Beach Villa bersama sahabatmu. Tidak perlu khawatir, harga sewa untuk vila di sini terbilang sangat terjangkau, mengingat fasilitas yang ditawarkan. Nah, untuk jenis Superior dipatok dengan harga Rp350.000,-, Delax Rp 450.000,- dan Panoramic Rp 650.000,-. Wah, berniat untuk liburan ke sini kan?

Foto OOTD di Vila Karang Aji
Foto OOTD di Vila Karang Aji [image source]

4. Liburan Asyik di Sekitar Vila

Pemandangan Laut dari Villa
Pemandangan Laut dari Villa [image source]
Puas menikmati keindahan alam dari kamar, ada baiknya untuk menjelajah objek wisata di sekitar Karang Aji Beach Villa. Apalagi kalau bukan pantai-pantai eksotis yang terkenal di Sukabumi. Salah satunya adalah Pantai Cibangban yang berjarak sekitar 1,5 km dari vila. Kamu pun juga bisa menjelajah Pantai Karang Hawu yang bisa ditempuh selama 10 menit dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Pantai Karang Hawu
Pantai Karang Hawu [image source]

5. Berburu Kuliner Enak Khas Sukabumi

Liburan Seru Rame-Rame
Liburan Seru Rame-Rame [image source]
Liburan di sekitar Pelabuhan Ratu, kurang lengkap jika tidak berburu kuliner. Selain mencicipi makanan laut di kedai-kedai di sekitar pantai, kamu juga bisa nongkrong di Phopho Cafe and Resto. Restoran satu ini tidak hanya menyediakan aneka makanan super lezat tapi juga pemandangan eksotis lautan. Letaknya sendiri terbilang sangat dekat dengan Pantai Karang Hawu. Bahkan kamu hanya membutuhkan waktu 15 menit dengan berjalan kaki dari pantai.

Phopho Cafe n Resto
Phopho Cafe n Resto [image source]
Nama : Karang Aji Beach Villa
Alamat : Jl. Cisolok – Cilograng, Karanghawu Cikahuripan, Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat
Telepon : (021) 2525837
Harga : Rp 350.000,-

Wah, tertarik untuk bermalam di sini? Nah, sekedar informasi, Karang Aji Beach Villa memang menawarkan fasilitas menyenangkan. Namun, akomodasi ini tidak cocok untuk anak-anak dan juga orang lanjut usia karena lokasinya yang berada di atas tebing dan memeliki banyak anak tangga.

Advertisement
Tags
Karang Aji Beach Vila liburan di jawa barat Vila Pelabuhan Ratu Vila Sukabumi
Share