Villa Aman, Suasana Bali yang Tak Jauh dari Jakarta

Advertisement

Mungkin semua akan setuju kalau tawaran liburan dengan Bali sebagai destinasinya tetap sulit ditolak, tak peduli sudah seberapa sering berkunjung ke sana. Bagaimana pun, pantai, nuansa alam, suasana pedesaan yang ada di Pulau Dewata ini tak bisa ditemukan di kota wisata lainnya. Namun, jika tak punya waktu untuk liburan namun hati sudah rindu dengan Bali, bisa ke Villa ini. Di mana, sih?

Villa Aman D’sini dibangun sejak tahun 2000an dan awalnya hanya digunakan sebagai fasilitas pribadi oleh sang pemilik. Sekilas dari namanya, yang terpikir mungkin merupakan salah satu dari jaringan Aman Resort, seperti Amanpuri di Thailand, atau Amanoi di Vietnam. Ternyata bukan!

Villa Aman D'sini Sentul
Villa Aman D’sini Sentul [image source]

Penginapan di Bogor ini menawarkan panorama super indah. Dari sini akan terlihat gagahnya Gunung Pancar dan juga cantiknya air terjun Curug Bidadari. Wah, menyegarkan sekali, ya.

Villa dengan nuansa Bali di Sentul
Villa dengan nuansa Bali di Sentul [image source]

Meski menyuguhkan nuansa alam, namun segalanya dikemas mewah dan modern. Hal ini terlihat dari banyaknya dinding kaca yang digunakan, juga arsitektur dan interior kelas satu.

Villa Aman, The Little Bali
Villa Aman, The Little Bali [image source]

Villa ini sudah cukup lama berdiri, namun restorannya baru dibuka untuk umum setahun belakangan. Untuk bisa bersantap dengan ditemani nuansa ala Ubud, Bali, tidak harus menginap, kok.

Santai di teras Villa D'sini
Santai di teras Villa D’sini [image source]

Bisa membayangkan nikmatnya menyesap secangkir kopi enak dengan gunung dan pepohonan yang hijau sebagai pemandanganannya? Yap, mau outdoor atau indoor, bebas pilih sendiri.

Resto outdoor Villa Aman D'sini
Resto outdoor Villa Aman D’sini [image source]

Para pemburu foto-foto ciamik, wajib berkunjung dan berpose di sini. Setiap sudutnya sungguh sayang untuk dilewatkan. Cukup bayar 50 ribu bagi yang ingin berfoto saja, tanpa bersantap, ya. Kalo tamu resto, gratis selfie sampai puas.

Berpose di Villa Aman D'sini Sentul
Berpose di Villa Aman D’sini Sentul [image source]

Disediakan juga kolam renang infinity yang sangat menggoda untuk dicoba. Jika tak menginap, cukup bayar 200 ribu, baru bisa nyemplung, nih. Setimpal kok dengan lukisan alam yang ada di depan mata.

Kolam renang Villa Aman D'sini
Kolam renang Villa Aman D’sini [image source]

Ada dua jenis kamar yang disewakan. Ruangan Standar dengan harga mulai 2,5 juta rupiah per malamnya ini bisa digunakan untuk 3 orang. Wah, coba ajak dua sahabatmu mencoba bermalam di Little Bali ini.

Kamar di Villa Aman
Kamar di Villa Aman [image source]

Satu lagi adalah President Suite dengan tarif mulai 5 juta rupiah semalam cukup untukmu dan 5 teman. Segera agendakan dengan geng tersayangmu, ya.

Nuansa dari Balkon Kamar Villa Aman
Nuansa dari Balkon Kamar Villa Aman [image source]

Untuk acara kantor atau reuni keluarga besar, Villa Aman ini bisa juga disewa seluruhnya dengan harga mulai 20 juta rupiah, untuk 20 orang. Penginapan, serta resto akan ditutup untuk umuh. Wah, seru nih, privasinya akan sangat terjaga.

Villa Aman D'sini
Villa Aman D’sini [image source]

Banyak lokasi wisata yang berada di dekatnya. Sebut saja Curug Bidadari yang terlihat dari kafenya. Juga bisa mampir ke Sentul Paradise untuk bermain di taman hiburan bersama keluarga besar.

Curug Bidadari dari Villa Aman
Curug Bidadari dari Villa Aman [image source]
Nama tempat : Villa Aman D’sini

Alamat : Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

Telepon : 0815-8007-776
Wah, menarik ya, ada tempat menginap di Bogor rasa Bali dengan jarak 1,5 jam saja dari Jakarta. Karena Bogor sering hujan, datang pagi-pagi agar bisa menikmati setiap sudutnya. Bagaimana, kapan mau coba?
Advertisement
Tags
Bogor Indonesia Jawa Barat villa
Share