Intip Mewahnya Villa Bali Milik Titi Kamal dan Christian Sugiono

Advertisement

Sudah merencanakan untuk liburan selanjutnya? Bali tetap menjadi destinasi yang sempurna dan anti bosan. Ada beragam wisata alam dan budaya yang sayang untuk dilewatkan. Kuliner Pulau Dewata juga memiliki cita rasa khas yang tidak ditemukan di daerah lainnya. Tak perlu bingung memilih tempat menginap, ada villa Bali milik Titi Kamal dan Christian Sugiono yang keren banget untuk dicoba. Yuk, intip kemewahannya seperti apa.

1. Pilihan Tempat Menginap di Bali

Kolam renang di Villa Juna Bali
Kolam renang di Villa Juna Bali via Instagram/@villajunabali

Villa Bali milik Titi Kamal dan Christian Sugiono ini bisa banget menjadi pilihan tempat menginap. Seperti yang terlihat di gambar, villa ini dilengkapi dengan kolam renang. Ala villa mewah pada umumnya, ya.  Setelah Villa Kamalia dan Desugi, pasangan artis ini membuka lagi yang terbaru yaitu Villa Juna yang diberi nama seperti buah hati pertama mereka, Arjuna Zayan Sugiono.

2. Dengan Tiga Kamar Tidur

Villa Juna Bali
Villa Juna Bali via Instagram/@villajunabali

Villa Bali milik Titi Kamal yang satu ini dilengkap dengan tiga buah kamar tidur. Cocok banget dijadikan pilihan tempat menginap bagi kamu yang liburan bersama dengan keluarga besar, maupun teman se-geng. Ruang tengahnya pun dibuat lapang sehingga tidak sesak meski ditinggali banyak orang.

3. Nyaman dan Cocok untuk Keluarga

Ruang tengah Villa Juna Bali
Ruang tengah Villa Juna Bali via Instagram/@villajunabali

Liburan bersama dengan keluarga jelas menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Jangan sampai salah memilih tempat menginap sehingga menjadikan acaramu berantakan. Di villa Bali milik Titi Kamal dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap, salah satu hal yang harus diperhatikan saat memilih hotel untuk keluarga. Selain kolam renang super luas, ruangan juga dilengkapi dengan sofa besar. Puas banget deh nginepnya.

4. Interior Elegan dan Modern

Interior Villa Juna Bali
Interior Villa Juna Bali via Instagram/@villajunabali

Didesain untuk keluarga atau rombongan, villa Bali milik Titi Kamal juga dilengkapi dengan meja lebar. Seperti tempat menginap keluarga pada umumnya, ada dapur dengan meja dan kursi. Villa Juna pun menyediakan ruangan dengan interior cantik dan elegan. Meja besar dan banyak kursi siap digunakan untuk para tamu yang berkunjung.

5. Lokasi Strategis

Villa Juna di Bali
Villa Juna di Bali via Instagram/@villajunabali

Villa Juna di Bali milik Titi Kamal dan Christiana Sugiono ini berlokasi di Umalas. Daerah ini berada di kawasan Kerobokan, Badung. Villa ini terletak berdekatan dengan beberapa wisata, seperti Pantai Batubelig dan Batubolong. Jarak dari villa ini ke Waterboom Bali juga tidak jauh, hanya kisaran 30 menitan dengan berkendara. Kafe-kafe di kawasan ini juga banyak yang keren, lho. Benar-benar lokasi yang strategis, kan?

6. Mewah dan Instagramable

Bathtub di Villa Juna Bali
Bathtub di Villa Juna Bali via Instagram/@villajunabali

Salah satu hal yang dipertimbangkan saat memilih tempat menginap adalah desainnya. Tenang saja, Villa Juna ini ditata secara mewah dan instagramable. Segala sudutnya didesain apik dan menarik untuk dijadikan latar belakang fotomu. salah satunya adalah bathtub mewah dengan dinding penuh dedaunan hijau di belakangnya. Siapa yang tak ingin berpose di sini?

7. Siap-siap Pesan dari Sekarang

Titi Kamal di Villa Juna Bali
Titi Kamal di Villa Juna Bali via Instagram/@villajunabali

Siap-siap pesan dari sekarang, deh. Villa Juna milik Titi Kamal dan Christian Sugiono ini akan dibuka dan siap disewa mulai Agustus 2018 mendatang. Harga villa Bali dengan tiga kamar tidur ini belum diumumkan. Kunjungi juga Villa Kamalia dan Villa Desugi Bali dengan harga kisaran Rp2 jutaan per malam.

Nah itu tadi potret kemewahan villa Bali milik Titi Kamal dan Christian Sugiono yang siap memanjakan liburanmu mulai bulan depan. Pesan dari sekarang daripada kehabisan, ya. Bagaimana, mau ajak siapa saja nih?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali Indonesia milik titi kamal villa
Share