Villa dengan Private Pool di Kuta Dibawah 1 Juta, Liburan Romantis Tanpa Bikin Boros

Advertisement

Semua pasti setuju, Bali adalah destinasi yang anti bosan. Saat liburan ke Pulau Dewata, rasanya ingin juga mencoba bermalam di villa mewah dengan kolam pribadi. Namun, harganya jelas tak murah. Tapi, Teman Traveler boleh bernapas lega. Nggak semuanya akan menguras kantong, kok. Ternyata beberapa pilihan villa dengan private pool di Kuta yang harganya di bawah 1 juta. Di mana saja? Catat daftarnya, ya.

The Widyas Bali Villa

The Widyas Bali Villa
The Widyas Bali Villa via Instagram/ranxalam

Villa dengan private pool di Kuta pertama yang bisa Teman Traveler coba adalah The Widyas yang terletak di Jl. Raya Munding No. 99x, Kerobokan, Kuta. Berada di kawasan yang tidak terlalu ramai, tamu bisa menginap dengan tenang. Villa ini menawarkan beberapa keunggulan yang bisa dinikmati seperti ruangannya yang luas, spa, tempat untuk fitness, dan tentunya punya kolam renang pribadi. Villa ini juga memiliki taman, tamu bisa bersantai sambil menyantap makanan dan berjemur di sini. Jika berminat untuk bermalam di sini, biaya yang harus dikeluarkan mulai dari Rp955 ribu.

Athena Garden Villa

Athena Garden Villa
Athena Garden Villa via Instagram/ivone_veronica

Pilihan selanjutnya yaitu ada Athena Garden Villa yang bertempat di Jl. Athena II No.2, Padang Sumbu, Seminyak, Kuta. Menampilkan suasana yang asri dan bergaya modern tradisional Bali, villa dengan private pool di Kuta satu ini memiliki fasilitas spa, jasa penitipan anak, ruangan luas serta bersih, dan tentunya kolam renang pribadi yang bisa digunakan untuk bersantai. Kamar di villa Athena dihadapkan dengan taman kecil yang asri, sehingga udara terasa lebih sejuk. Untuk menginap di sini, per malamnya, tamu harus mengeluarkan biaya mulai dari Rp700 ribu saja.

Paradise Loft Villa

Paradise Loft Villa
Paradise Loft Villa via Instagram/nastasiya_philippovna

Berada di kawasan yang tenang, Paradise Loft Villa terletak di Jl. Nuansa Timur Kori Nuansa, Benoa, Kuta Selatan. Para tamu akan dibuat nyaman dengan suasana yang asri, ruangan yang bersih dan juga luas, serta dapat bermain dengan bebas di kolam pribadi. Villa satu ini menghadirkan ruangan bergaya modern yang serba putih, sehingga ketika di siang hari tampak lebih cerah. Jika lelah sehabis perjalanan, Paradise Loft juga menyediakan spa dan pusat kesehatan. Teman Traveler harus merogoh kocek mulai dari Rp600 ribu per malamnya.

Delu Villas and Suite

Delu Villas and Suite
Delu Villas and Suite via Instagram/onlyramdan

Terakhir tak ketinggalan ada Delu Villas and Suites yang terletak di Jl. Tangkuban Perahu, No. 3, Kerobokan, Kuta Utara. Mereka menawarkan beragam kamar yang bisa dipilih. Jika ingin mendapatkan privasi yang lebih, Teman Traveler bisa memilih villa dengan satu kamar tidur. Tipe villa akan memanjakan para tamu karena memiliki kolam renang pribadi. Selain itu, villa dengan private pool di Kuta ini juga menyediakan fasilitas lain seperti paket untuk spa, teras untuk berjemur, antar jemput bandara, dan lain-lain. Jika ingin bermalam bersama pasangan di sini, Teman Traveler harus merogoh kocek sebesar Rp950 ribu.

Nah, jadi itulah sekian villa dengan private pool di Kuta dengan harga dibawah Rp1 jutaan. Liburan bersama pasangan nggak harus boros kan? Kapan nih punya rencana bulan madu ke sini?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali Indonesia Kuta villa dengan private pool di kuta Villa di Bali villa di kuta
Share