Villa di Nusa Ceningan, Bersantai Ala Jutawan Tak Pakai Mahal

Advertisement

Tak bisa dipungkiri, Bali adalah destinasi favorit bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Bukan hanya di akhir pekan, Pulau Dewata selalu dibanjiri turis. Jika ingin menyepi dan menikmati sisi lain dari pulau cantik ini, bisa banget melipir ke Nusa Ceningan. Tenang saja, tempat menginap mewah dan nyaman di sini tak pakai mahal. Di mana saja, ya?

1. Villa Trevally

Villa Trevally
Villa Trevally [image source]
Bayangkan bisa menginap di pondok mewah yang memiliki akses pribadi untuk langsung ke pantai. Setiap kamar dihiasi dengan perabotan elegan yang pastinya akan membuatmu nyaman saat beristirahat. Lokasinya berada di Jalan Secret Beach Nusa Ceningan, jauh dari keramaian. Cocok banget nih untuk honeymoon. Dengan segala kemewahan ini, Villa Trevally hanya memasang tarif mulai 650 ribuan per malamnya.

Kamar di Villa Trevally
Kamar di Villa Trevally [image source]

2. The Ocean Sunset Villa

The Ocean Sunset Villa
The Ocean Sunset Villa [image source]
Pecinta olahraga selancar wajib berkunjung ke pulau yang bisa ditempuh dengan speedboat dari Pantai Sanur selama 30 menitan. Terlebih lagi jika menginap di The Ocean Sunset Villa, cukup berjalan kaki selama 2 menitan untuk mencapai spot surfing yang fantastis di Ceningan. Jika sedang malas ke mana-mana, bisa bersantai sambil berenang sambil menikmati pemandangan laut yang ada di depan mata. Hanya perlu bayar kisaran 500 ribu untuk bermalam di sini, lho.

Kolam renang The Ocean Sunset Villa
Kolam renang The Ocean Sunset Villa [image source]

3. Secret Point Hut’s

Secret Point Huts
Secret Point Huts [image source]
Tak harus punya pasangan, menikmati keindahan pulau terpencil di sisi lain Bali ini juga bisa bareng sahabat. Ajak seluruh anggota geng-mu untuk menginap di Secret Point Hut’s, kamar yang disediakan berupa pondok. Luas banget dan cocok untuk liburan berkelompok. Dari kamar, pemandangan pantai sudah memanjakan mata. Tak pakai mahal, harga menginapnya mulai 440 ribu rupiah saja. Apalagi bisa patungan bareng sahabat. Makin murah, deh.

Pemandangan dari kamar Secret Point Huts
Pemandangan dari kamar Secret Point Huts [image source]

4. The Puncak Sunset

The Puncak Sunset, Nusa Ceningan
The Puncak Sunset, Nusa Ceningan [image source]
The Puncak Sunset termasuk villa baru di Nusa Ceningan. Seperti namanya, kamu bisa menikmati panorama magis berupa matahari tenggelam dari balkon kamar atau pinggiran kolam renang terbukanya. Tak banyak kamar yang disediakan, tapi justru ini lah yang akan membuat acara jalan-jalannya nyaman. Villa ini juga menyediakan jasa laundry bagi kamu yang kehabisan baju karena memutuskan tinggal lebih lama. Jangan khawatir!

The Puncak Sunset
The Puncak Sunset [image source]
Saatnya merencanakan liburan selanjutnya, nih. Ajak pasangan atau sahabat, sah-sah saja. Bagaimana, mau mencoba menyepi di Nusa Ceningan?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali Indonesia klungkung Nusa Ceningan villa murah
Share