Bersantai di Vila Dengan Pemandangan Gunung Bersalju

Advertisement

Sosial media memang sarana yang pas untuk promosi. Informasi tetang kuliner enak, akomodasi keren, juga berbagai tempat indah bisa didapat dari sosial media. Bukan tak mungkin, tiba-tiba sebuah warung kecil ataupun hotel dibanjiri pengunjung dikarenakan foto yang viral. Salah satunya adalah Villa Honegg ini. Sekeren apa sih tempatnya?

Vila Cantik dan Elegan di Pegunungan Swiss

Villa Honegg, Swiss
Villa Honegg, Swiss [image source]
Yang pertama dicari saat memilih tempat menginap adalah pemandangan dan juga fasilitas yang ditawarkan. Villa Honegg merupakan satu dari akomodasi di Eropa yang menyuguhkan interior apik khas kerajaan. Vila ini didirikan di atas ketinggian, tepatnya 914 Mdpl menghadap Danau Lucerne. Bisa dibayangkan kan keindahan yang ditawarkan? Dari restorannya, kecantikan sekitar sudah terpampang sangat jelas.

Pemandangan dari resto Villa Honegg
Pemandangan dari resto Villa Honegg [image source]

Berusia Ratusan Tahun

Villa Honegg sudah berusia ratusan tahun
Villa Honegg sudah berusia ratusan tahun [image source]
Tempat ini dibangun pada 1905 dan praktis kini usianya mencapai 112 tahun. Antik dan perabot yang klasik terlihat jelas di beberapa dekorasi interiornya. Namun, Villa Honegg menawarkan fasilitas sekelas bintang 5, lho. Kamar-kamar yang ada dibuat sangat luas dan cocok bagi mereka yang ingin liburan bersama keluarga. Ada dua pilihan, yaitu yang menghadap danau dan hutan pinus. Keduanya menyuguhkan panorama alam yang luar biasa cantiknya.

Kamar di Villa Honegg
Kamar di Villa Honegg [image source]

Punya Kolam Renang Paling Hits di Instagram

Pemandangan Indah dari Villa Honegg
Pemandangan Indah dari Villa Honegg [image source]
Tempat ini ramai didatangi tamu karena foto keren salah satu traveler saat berenang di infinity poolnya yang langsung menghadap alam. BIsa dilihat dari sosial media, hampir setiap pengunjung yang datang akan berpose di spot ini. Airnya hangat yaitu sekitar 34 derajat celsius sehingga bebas menikmati kecantikan Danau Lucerne di siang maupun malam hari.

Indahnya Villa Honegg saat musim panas
Indahnya Villa Honegg saat musim panas [image source]

Indah di Segala Musim

Keindahan dari Villa Honegg saat salju
Keindahan dari Villa Honegg saat salju [image source]
Sebelumnya mungkin berpikir bahwa traveling ke Swiss saat musim dingin bukanlah ide yang bagus. Namun, di sini kamu bisa berlibur tanpa perlu memilih musim tertentu. Kolam renang diisi dengan air hangat juga membuatmu bisa menikmati acara berenda. Disediakan pula kolam renang di dalam ruangan bagi mereka yang tak tahan kena angin. Fasilitas lain yang ditawarkan adalah gym centre dan juga bioskop mini. Keren banget, ya?

Keindahan pemandangan dari teras Villa Honegg
Keindahan pemandangan dari teras Villa Honegg [image source]

Wisata Terdekat yang Bisa Dilakukan

Mendayung di Kanuwelt Buochs
Mendayung di Kanuwelt Buochs [image source]
Sayang sekali jika tak menyempatkan diri untuk eksplor sekitar. Misalnya saja trekking di Klewenalp-Stockhüette. Titik awal bisa dimulai di Klewenapl yang bisa ditempuh dengan berkendara selama 44 menitan dari hotel. Tenang saja, perjalananmu tidak akan membosankan karena pemandangan sepanjang jalan yang sangat memanjakan mata. Selain itu, bisa juga cari keringat dengan mendayung di Kanuwelt Buochs. Seru banget!

Hiking Klewenalp
Hiking Klewenalp [image source]
Hotel Villa Honegg

Lokasi: Honegg, Ennetbuergen 6373, Swiss

Nah, untuk menginap di sini semalam kamu harus menyiapkan budget mulai 10 hingga 20 juta rupiah. Tempat yang sempurna untuk honeymoon. Bagaimana, tertarik?

Advertisement
Tags
Kolam Renang Luar negeri Swiss villa
Share