Bermalam di Villa Phinisi Bali, Punya Kolam Renang dengan Sensasi Bak Putri Duyung

Advertisement

Liburan segera tiba, tak perlu bingung lagi untuk menghabiskannya di mana. Berkunjung ke Pulau Dewata bersama teman, keluarga, atau pasangan merupakan ide bagus. Makin mudah karena akomodasi di pulau ini menjamur. Jika berkunjung ke kawasan Seminyak, Teman Traveler harus mencoba menginap di Villa Phinisi Bali, nih. Unik dan berkelas, akomodasi ini punya kolam renang yang tak biasa, lho. Mau tau semenarik apa?

Di Tengah Seminyak yang Hits

Villa Phinisi dari luar
Villa Phinisi dari luar via Instagram/phinisivillasbali

Hanya berjarak 100 meter dari bibir pantai Seminyak, Villa Phinisi berada di Jalan Sari Dewi Gang Kahayangan No.7, Seminyak. Karena praktis, Teman Traveler bisa melakukan berbagai kegiatan di pantai mulai dari berjemur, menikmati hidangan di beach club atau restoran, serta berburu oleh-oleh. Bagi yang gila belanja juga bisa mampir ke Seminyak Shooping Mall yang bisa dijangkau dengan 8 menit berjalan kaki. Ke Bandara Internasional Ngurah Rai pun hanya butuh waktu selama 27 menit berkendara saja.

Punya Fasilitas Mewah

Fasilitas Mewah
Fasilitas Mewah via Instagram/phinisivillasbali

Banyak hotel di Seminyak yang mewah dan berkelas. Bergaya modern tradisional, Villa Phinisi Bali menawarkan fasilitas menarik mulai dari spa, yoga, barbekyu, restoran ramah anak, video game, pemutar DVD, babysitting, antar jemput bandara, dan pemandangan taman yang hijau. Hal menariknya adalah lantai yang mereka gunakan berasal dari kayu tradisional asli Indonesia yang telah didaur ulang. Tamu sangat dimanjakan dan dibuat betah untuk berlama-lama di sini.

Kolam Renang Unik

Kolam Renang Unik
Kolam Renang Unik via Instagram/feliciavalk

Salah satu fasilitas unggulan dari tempat ini adalah kolam renangnya. Berbentuk cekungan sehingga terlihat seperti bibir pantai.  Di tepi kolam hanya terdapat sedikit air, namun jika berenang ke tengah kedalamannya akan bertambah. Untuk kolam kedua tampak seperti aquarium. Beberapa villa di sini memiliki akses untuk melihat kolam renang dari dalam kamar. Sehingga ketika ada yang berenang di dalamnya akan tampak seperti putri duyung. Keunikan seperti ini bisa Teman Traveler temukan di Villa Phinisi Bali.

Budget Untuk Semalam

Kamar di Villa Phinisi
Kamar di Villa Phinisi via Instagram/phinisivillasbali

Punya suasana yang nyaman karena terdapat taman, fasilitas lengkap, hingga kolam renang unik tidak bisa Teman Traveler dapatkan begitu saja. Untuk merasakan tidur di villa ini, siapkan budget mulai dari Rp9,2 juta per malam. Eits, dengan biaya tersebut Teman Traveler bisa mengajak 10 teman sekaligus karena villa ini menyediakan 5 kamar tidur. Sangat cocok kan untuk menghabiskan waktu bersama kerabat.

Uniknya kolam tersebut bisa dijumpai di Villa Phinisi Bali yang berlokasi di kawasan hits, Seminyak. Bisa dipastikan foto-foto liburanmu akan membuat iri banyak orang. Bagaimana, jadi tertarik untuk mencoba bermalam di sini? Segera ajak orang terdekatmu ya!

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi di seminyak Bali Indonesia Seminyak villa phinisi
Share