Villa Sidemen Bali, Penuh Pesona di Antara Lembah

Advertisement

Sidemen adalah nama sebuah daerah yang masuk dalam wilayah Kabupaten Karangasem. Bagian dari Pulau Dewata ini memang terkenal dengan pemandangan Pegunungannya. Juga desa-desa wisata hingga lembah yang mempertemukan banyak kehidupan.

Vilal Sidemen Bali
Vilal Sidemen Bali via Instagram @wijayya_

Di Sidemen ada tempat menginap yang keren banget. Cocok untuk Teman Traveler yang sedang mencari suasana baru setelah lelah karena melakukan banyak sekali aktivitas. Namanya adalah Villa Sidemen Bali.

Pemandangan di Villa Sidemen Bali
Pemandangan di Villa Sidemen Bali via Instagram @insta_draga

Lokasinya secara administratif berada di Kikian, Sidemen, Kabupaten Karangasem. Untuk menuju ke sini, Teman Traveler biasa memacu kendaraan melewati jalan-jalan berkelok di antara lembah-lembah yang indah.

Villa di Bali dengan Pemandangan Gunung Agung
Villa di Bali dengan Pemandangan Gunung Agung via instagram @villasidemen

Villa Sidemen Bali begitu memikat karena berada di lokasi dengan latar belakang pemandangan super keren. Jika cuaca cerah, Teman Traveler akan melihat Gunung Agung di kejauhan. Nampak begitu gagah dan menjadi ikon agungnya Bali.

Ada kolam renang infinity yang bisa dimanfaatkan. Tidak hanya untuk menyegarkan tubuh, tapi juga mata. Karena di sekitar kolam renang ada banyak sekali spot keren. Berlama-lama di sini pasti akan membuat kamu betah dan anti bosan.

Villa Sidemen di Bali
Villa Sidemen di Bali via instagram @villasidemen

Ada beberapa pilihan kamar yang semuanya dilengkapi dengan fasilitas yang mumpuni dan mewah. Termasuk wifi gratis yang menjangkau seluruh area hotel bahkan juga fasilitas antar jemput bandara.

Tak cukup hanya itu, ada juga kolam air panas yang bisa digunakan untuk menyegarkan tubuh. Sambil santai teman Traveler bisa melihat pemandangan yang begitu indah.

Pemandangan dari dalam Kamar
Pemandangan dari dalam Kamar via instagram @villasidemen

Jika sudah puas berkativitas di dalam Villa Sidemen Bali, Teman Traveler juga bisa menjelajahi wisata-wisata di sekitarnya. Ada Jembatan Kuning, Bendungan Yeh Unda hingga Palepusa Klod Rice View. Keren Bukan?

Selain Villa Sidemen Bali ini ada juga akomodasi lain dengan pemandangan keren yang bisa dipilih. Sebut saja Samanvaya Luxury Resort & Spa, Abian Ayu Villa, hingga Sawah Indah Villa.

Advertisement
Tags
Hotel di Bali Villa di Bali
Share