Volks Waffle, Parade Wafel Nikmat di Malang

Advertisement

Liburan di Malang dan ingin rasakan cita rasa ala western? Teman Traveler bisa menyambangi Volks Waffle di Jl. Semeru no. 76. Tempat ini terkenal miliki aneka sajian wafel gurih nan lembut. Dijamin takkan bosan karena topping dan sirupnya juga beragam. Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Usung Konsep ala Street Food

Volks Waffle Malang via Instagram.com/volkswaffle_mlg

Volks Waffle buka tiap hari kecuali Kamis. Jam operasionalnya mulai pukul 15.00 hingga 23.00. Pas banget dijadikan tempat kumpul sore atau nongkrong cantik di malam hari?

VW Combi ikon Volks Waffle Malang via Instagram.com/volkswaffle_mlg

Kedai ini suguhkan konsep street food, ditandai lewat keberadaan food truck berbentuk mobil VW Combi. Kendaraan klasik ini juga jadi ikon utama dari Volks Waffle. Antik abis, ya?

Penyajiannya juga dikonsep ala street food. Alih-alih menggunakan piring, wafel dihidangkan di atas piring kertas bersama garpu dan pisau sekali pakai. Dengan begini, Teman Traveler bisa menikmati wafel di mana saja, tidak disantap langsung di area kedai.   

Menu Wafel Premium

Aneka Waffle premium via Instagram.com/volkswaffle_mlg

Wafel yang dijual di sini bukan sembarangan lho. Jenisnya bukan ala Amerika, melainkan liege alias mengusung gaya Belgia. Ciri utamanya adalah adonannya terasa lebih padat. Inilah yang membuat bagian dalamnya super lembut, namun tetap garing di luar.

Yakin nih tak ngiler melihatnya? via Instagram.com/volkswaffle_mlg

Untuk pilihan wafel, terdapat varian classic savory, seperti Beef Waffle dan Chicken Waffle. Selain itu masih ada varian topping premium seperti Liege Berry, Choco Banana, hingga Banana Caramel. Masih kurang? Teman Traveler juga bisa memesan wafel Kiwi, Strawberry, Orange, Marshmallow, Oreo, Froot Loop, Cha Cha, Nutella, Tiramisu, Ovomaltine, hingga Capucinno.

Oh iya, kisaran harganya tak bikin dompet tercekik, kok. Sebab, rentang harga menu wafel di sini dibanderol mulai Rp12.000 hingga Rp27.000. Dari kantong pelajar, mahasiswa, hingga karyawan, semuanya bisa cicipi sajian wafel kenamaan Malang ini.   

Menu Lainnya Tak Kalah Menggugah Selera

Brat ‘n Fries via Instagram.com/volkswaffle_mlg

Selain deretan menu waffle yang menggoda iman, Volks Waffle juga menyediakan rice bowl, smoothies, hingga aneka minuman. Untuk jenis pertama, Teman Traveler bisa cicipi Chicken Rice atau Sausage Rice. Jika tak ingin menu nasi, bisa juga pesan menu sosis mengenyangkan ala brat ‘n fries.

Smoothies sehat ala Volks Waffle Malang via Instagram.com/volkswaffle_mlg

Giliran di menu smoothies, silahkan bisa dipilih untuk menu sarapan atau menu diet dengan pilihan Banana Berries, Mango Berries, Avocado Delight, Summer Paradise, atau Carribean Sunrise. Semuanya dilengkapi potongan buah segar dan topping buah-buahan, chia seed, dan granola

Atmosfir Kedai Asyik Punya

Suasana kedai Volks Waffle Malang via Instagram.com/volkswaffle_mlg

Berada di kawasan Jalan Semeru yang terkenal rindang, Teman Traveler dijamin betah berlama-lama di Volks Waffle. Sudah begitu, atmosfernya makin diperindah dengan bangku dan meja kayu rustic sederhana. Tak lupa, kanopi vintage teduh dan romantis menghiasi suasana makan di kedai tersebut.

Maka dari itu, yuk luangkan waktu akhir pekan untuk segera nongkrong dan pesta wafel bersama sosok tercinta di sini! Jangan lupa mampir jika sedang liburan di Malang ya.  

Advertisement
Tags
kontributor kuliner malang Malang Travelingyuk
Share