Wajib Mampir! Promas Greenland Kendal Tawarkan Wisata Keluarga Yang Memukau

Advertisement

Satu tempat berjuta cerita, begitu kalimat yang pas saat berkunjung ke tempat yang satu ini, tempat yang terletak di Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah yang juga tak kalah bagusnya dari wisata-wisata yang ada di Kendal. Di mana di Kendal terkenal dengan wisata alamnya yang sejuk dan asri karena berada di daerah yang masih banyak hutannya sehingga sangat pas jika memilih kabupaten ini untuk berlibur, terlebih di tempat wisata ini, yaitu Promas Greenland.

Salah satu spot di Wisata Promas Greenland. Foto via brisik.id

Wisata Promas Greenland menyuguhkan permandian air panas satu satunya di kota Kendal. Namun bagi kamu yang ingin menikmati air segar, tersedia juga kolam air dingin. Tak hanya itu, wisata ini dilengkapi sejuta wahana yang siap memanjakan para pengunjung. Menariknya disini kolam dinginnya terbagi menjadi 3, yaitu kolam anak-anak dilengkapi dengan seluncuran, kemudian kolam dengan ukuran sedang terletak di bawah panggung serta kolam besar dengan ketinggian mencapai 1 meter hingga 2 meter. Sementara kolam air panasnya tersedia dengan 2 kolam dengan ukuran 4×10 meter dan 2×10 meter, sangat baik untuk kesehatan kulit karena air yang mengandung belerang ini langsung dari pegunungan.

Salah satu kolam renang pengunjung Promas Greenland. Foto via instagram @
promas_greenland_nglimut

Daya tarik utama Promas Greenland memang permandiannya. Namun pihaknya menambah dengan berbagai macam wahana yang siap menghilangkan rasa bosan pengunjung. Wahana seru ini seperti binatang mini, kolam pemancingan, taman bunga serta rumah makan lesehan. Lengkap bukan ? obyek wisata yang terletak di Limbangan sangat cocok menjadi piihan bagi keluarga. Tempat ini sanggup menampung rombongan besar, jadi teman traveler jangan khawatir tentang sosial distancing, kmau tidak akan berdesak desakan mengingat area wisata sungguh luas.

Nah, jangan khawatir saat perut kosong ya, Promas greenland nyediain resto yang menawarkan aneka ragam menu masakan yang super lezat. Dengan tempat yang nyaman serta asri kawasan wisata ini menyediakan fasilitas lengkap seperti outbound, area parkir, musala, toilet, cafetaria, taman bermain serta fasilitas publik lainnya, yang mana sangat terawat dan dijaga dengan baik oleh pengelolanya, banyak juga spot-spot foto yang keren.

Kegiatan outbond di lingkungan Wisata Promas Greenland. Foto via instagram
promas_greenland_nglimut

Promas greenland mematok tarif masuk per orang sebesar Rp. 15.000 untuk dewasa dan Rp. 15.000 untuk anak anak. Tak perlu khawatir jika kalian ingin menginap di resort terbaik Promas Greenland, harga mulai dari Rp.200.000 per malam dan ada paket untuk kamu yang ingin mengajak meeting dengan kolega bisnis. Tak hanya itu, camp ground juga sudah disiapkan bagi kalian yang ingin menikmati weekend bersama sahabat. Menariknya kamu cukup membayar biaya sewa tenda dan perlengkapan lainnya tergantung permintaan.

Advertisement
Tags
Nusantara Pesona alam indonesia wisata jawa tengah wisata kendal
Share