4 Hotel di Bandung dengan Wedding Venue Terbaik, Bisa Jadi Inspirasimu Nih!

Advertisement

Ucap janji sehidup semati bukanlah hal yang sepele. Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan agar pernikahan impian terwujud. Salah satunya memilih wedding venue terbaik. Beruntungnya, pilihan hotel di tanah air dengan fasilitas wedding venue semakin banyak. Termasuk di Kota Kembang Bandung. Di mana saja wedding venue di Bandung ini?

1. Sheraton Bandung

Sheraton Bandung
Sheraton Bandung via sheratonbandung.com

Hotel yang terletak di Jalan Ir H. Juanda No. 390 ini juga memiliki tempat istimewa untuk pesta pernikahan. Pilihannya beragam, mulai dari tepi kolam renang hingga ala-ala pesta kebun. Paketnya yang ditawarkan terdiri dari dua macam, yaitu Sensation dan Sparkling. Untuk paket sensation dapat menampung 200 tamu bonus bermalam sehari untuk pasangan pengantin. Sementara sparkling dapat menampung 500 tamu dengan pilihan bonus honeymoon di Lombok atau Jogja. Wah, tak perlu bingung untuk mencari tempat bulan madu lagi kan?

2. Green Forest Resort

Green Forest Resto
Green Forest Resto via instagram/@alunnafoto

Staycation di Green Forest Resort memang sempurna, apalagi bersama dengan orang tersayang. Begitu pula jika ingin mengikrarkan janji sehidup semati. Yap, Green Forest Resort punya dua wedding venue dengan sensasi berbeda. Lokasi pesta romantis pertama ada di sebuah chapel ikoniknya. Interior dengan nuansa kayu yang natural membuat kesan hangat.

Sedangkan venue kedua berada di area dekat infinity pool yang memiliki pemandangan menakjubkan. Ada perbukitan hijau di siang hari dan gemerlap lampu saat malam hari. Untuk harganya tergantung paket yang dipilih. Informasi lebih jelasnya bisa langsung datang ke Jalan Sersan Bajuri No.102, Cihideung, Bandung.

3. Malaka Hotel Bandung

Malaka Hotel
Malaka Hotel via malakahotel.com

Tempat berikutnya yang juga punya wedding venue di Bandung adalah Malaka Hotel. Konsep yang ditawarkan bisa indoor ataupun outdoor party. Venue di dalam ruangan menyajikan interior bangunan yang minimalis. Namun, terlihat megah untuk acara resepsi pernikahan. Sementara venue outdoor lebih berkonsep eco-green.

Tempatnya yang luas juga bisa memuat lebih dari 1.000 tamu undangan. Malaka Hotel yang berada di Jalan Halimun No. 36, Palasari, Lengkong, Malabar ini juga menyediakan paket wedding. Tanpa anti ribet, ada juga pilihan dengan tawaran paket honeymoon loh.

4. The Trans Luxury Hotel Bandung

The Trans Luxury Hotel
The Trans Luxury Hotel via instagram/@thetranswedding

Konsep pernikahan outdoor memang banyak dilirik. Namun, bukan berarti wedding venue indoor tak laku. Buktinya, ballroom milik The Trans Luxury Hotel menjadi pilihan banyak calon pengantin yang akan mengikat janji suci. Ruangannya luas dan cukup untuk mengundang keluarga dan sahabat terdekat. Menariknya lagi, tak perlu bingung parkir karena The Trans Luxury Hotel punya area parkir yang luas. Terlebih, teman traveler juga bisa merasakan sensasi honeymoon berbeda dengan berkunjung ke Trans Studio Bandung. Seru kan?

Nah, itulah empat hotel terbaik dengan wedding venue di Bandung. Jadi, sudah siap untuk ucapkan janji suci di mana nih?

Advertisement
Tags
Bandung hotel di bandung Indonesia Jawa Barat
Share