OOTD White T-Shirt Ala Artis, Bisa jadi Referensi Saat Traveling

Advertisement

Outfit of the day (OOTD) memang sangat mempengaruhi kepercayaan diri kita di kehidupan sehari-hari. Apalagi di waktu traveling, pakaian menjadi hal nomor wahid yang wajib diperhatikan. Tak perlu bingung atau gundah untuk menentukan pakaian, karena OOTD white T-Shirt ala artis Indonesia ini bisa jadi referensi Teman Traveler semua. Yuk simak OOTD-nya berikut ini. 

Kaos Putih Ala Milea, Bisa Kalian Tiru Nih 

white t-shirt ala artis
Vanesha Priscilla via instagram/vaneshaass

Vanesha tampak cantik menggunakan t-shirt nya yang dipadupadankan dengan celana jeans hitam dan sneakers putih. Ditambah dengan bandana warna pink dan sling bag hitam, membuat tampilan pemeran Milea ini jadi semakin menggemaskan. 

Yuki Kato dengan Gaya Boyish

Yuki Kato via instagram/yukikt

Untuk Teman Traveler yang suka bergaya boyish, OOTD dari Yuki Kato ini bisa ditiru. Hanya dengan menggunakan kaos putih dan celana kulot hitam, kalian sudah bisa traveling ke mana saja. 

Pamela Bowie yang Bergaya Simple 

Pamela Bowie via instagram/pammybowie

Ingin simple tapi tetap modis? OOTD ala Pamela Bowie ini bisa jadi referensinya. Kaos putih yang dipadukan dengan rok pendek hitam tetap terlihat menarik. Jangan lupa juga tambahkan sling bag dan juga sneakers supaya penampilan semakin kekinian. 

Nikita Willy yang Bergaya Trendi

Nikita Willy via instagram/nikitawillyofficial94

Kaos putih polos enggak selamanya membosankan. Buktinya seperti yang dipakai oleh Nikita Willy ini. Ia mengenakan kaos putih yang tampak selaras dengan celana jeans sobeknya. Akan tambah keren kalau ditambahkan dengan slip shoes

Natasha Wilona dengan Girly Style 

Natasha Wilona via instagram/natashawilona12

Siapa bilang white T-shirt tidak bisa dipakai jadi girly style? Natasha Wilona berhasil memadukannya dengan overall berwarna hitam. OOTD seperti ini bisa membuat penampilan kalian menjadi lebih eye catching

Beby Tsabina yang Memadukan dengan Warna Pastel 

Beby Tsabina via instagram/bebytsabina

Memadukan kaos putih tidak harus dengan warna gelap. Bisa juga dengan warna pastel seperti Beby Tsabina ini. Perempuan cantik satu ini tetap kece meskipun warna dari OOTD-nya sama-sama lembut. 

Hanggini yang Berani Tambahkan Motif 

Hanggini via instagram/hanggini

Tak harus sama-sama polos, white t-shirt juga akan terlihat semakin mewah dengan gaya ala Hanggini ini. Ia menggunakan celana garis-garis supaya tampilannya tidak membosankan. Tidak lupa juga, ia menambahkan blazer oversize agar gayanya semakin menarik. 

Itulah tadi OOTD white t-shirt ala artis yang bisa jadi referensi. Bisa kalian pilih sesuai dengan karakter masing-masing. Mana nih OOTD yang paling kalian suka? 

Advertisement
Tags
tips traveling white t-shirt ala artis
Share