Nongkrong Cantik Sambil Piknik? Cobain Wild Grass yang Instagenic

Advertisement

Warga Bandung pasti sudah tak asing dengan Ciumbuleuit. Sudah bukan rahasia lagi, jika kawasan wisata tersebut menawarkan keindahan alam luar biasa. Namun jangan salah, di Kota Kembang ini juga ada kafe unik seperti Wild Grass BBQ & Beer. Yuk, lihat seasyik apa tempatnya.

Wild Grass usung konsep unik via Instagram.com/wildgrassresto

Kafe-resto berkonsep semi-outdoor ini berlokasi di Jl. Gunung Kareumbi No.10, Ciumbuleuit. Teman Traveler bisa berkumpul sambil berpiknik ala-ala, menikmati makanan ramai-ramai di halaman depann.

Destinasi kuliner ini berada di bawah Altima Group, jaringan resto yang juga mengelola Nanny’s Pavilion yang hits itu. Dijamin tak akan mengecewakan deh. Yuk, simak penjelasan selengkapnya.

Makan Sambil Piknik di taman 

Area makan di taman outdoor Wild Grass Ciumbuleuit - via instagram/@wildgrassresto
Area makan outdoor di Wild Grass Ciumbuleuit via Instagram.com/wildgrassresto

Sekitar akhir tahun 2017, Wild Grass BBQ & Beer mencoba menampilkan wajah baru yang lebih fresh dengan me-rebranding tempat mereka. Kini, restoran tersebut memiliki area outdoor space yang bisa digunakan untuk makan sambil berkumpul bersama.

Dengan dihiasi lampu gantung, tenda dan beanbag warna-warni, Teman Traveler dijamin akan semakin betah berada disana. Apalagi suasana sekitarnya terasa asri dan menyegarkan.

Menu Sate Shaokao yang Asyik Disantap Bareng

Shaokao Satay, pilihan menu BBQ buat makan rame-rame di outdoor area - via instagram/@wildgrassresto
Shaokao Satay kian terasa lezat jika dinikmati bersama via Instagram.com/wildgrassresto

Ini dia menu yang cocok menemani Teman Traveler ngumpul sambil piknik ala-ala di outdoor space Wild Grass BBQ & Beer. Namanya Shaokao Satay, sate unik dengan 50 varian menu.

Bahan utamanya terdiri dari daging, sayur, seafood, dan lain – lain. Aneka sate Shaokao dibanderol dengan harga bervariasi, mulai Rp5.000 hingga Rp10.000 per tusuk. Jangan sampai lewatkan menu lezat satu ini jika sedang berada di Ciumbuleuit.

Main Course yang Tak Kalah Menggoda

Shaksouka, menu telur ceplok dan garlic bread yang jadi favorit disini - via instagram/@mozaparamita
Shaksouka, kombinasi nikmat telur dan garlic bread via Instagram.com/mozaparamita

Selain menu sate yang cocok dimakan rame-rame, ada juga aneka main course yang tak kalah menggoyang lidah. Kebanyakan terinspirasi masakan ala Barat, namun ada juga beberapa menu yang lumayan unik.

Salah satu yang jadi favorit adalah Shaksouka, telur ceplok dipadukan bersama sosis, saus tomat, aneka bawang dan cabai. Kemudian disajikan bersama garlic bread yang gurih. Benar-benar kombinasi mantap!

Aneka Dessert Siap Mempermanis Jamuan Makanmu 

Lychee Milk Pudding, salah satu dessert yang harus kamu coba - via instagram/@eatandleisure
Lychee Milk Pudding, wajib dicoba via Instagram.com/eatandleisure

Tak hanya aneka menu makanan dan minumannya saja yang juara, dessert yang di sini juga tak kalah menggoyang lidah. Kamu bisa coba Lychee Milk Pudding, andalan Wild Grass BBQ & Beer.

Bayangkan, kesegaran buah leci berpadu dengan manisnya susu vanilla dan taburan daun mint. Teksturnya lembut, rasanya legit menyegarkan, bikin kamu tak henti menyuapnya deh Teman Traveler.

Live Music Bikin Suasana Kian Seru

Live music setiap hari jumat di Wild Grass Ciumbuleuit - via instagram/@wildgrassresto
Live music setiap Jumat via Instagram.com/wildgrassresto

Selain suasana asyik dan aneka menunya yang ciamik, Wild Grass juga menawarkan live music untuk temani jamuan makanmu. Teman Traveler bisa datang kesini di hari Jumat, pertunjukan musik nan menghibur akan digelar mulai pukul 19.00.

Pilihan Tepat untuk Momen Spesial

Bisa reservasi tempat untuk acara spesialmu lho - via instagram/@wildgrassresto
Bisa reservasi tempat untuk acara spesial via Instagram.com/wildgrassresto

Ada kabar gembira lagi nih Teman Traveler, Wild Grass juga membuka reservasi untuk kebutuhan venue acara. Outdoor space mereka tak jarang digunakan untuk merayakan momen spesial seperti ulang tahun.

Teman Traveler bisa langsung menghubungi pihak resto untuk informasi lebih lanjut. Bagaimana? Tertarik melirik tempat ini sebagai venue acaramu?

Itulah sekilas ulasan mengenai Wild Grass BBQ & Beer di Ciumbuleuit, Bandung. Buat warga Kota Kembang atau Teman Traveler yang sedang mampir, wajib deh sesekali melipir kesini. Mereka buka setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 23.00. Selamat menjelajah Ciumbuleuit!

Advertisement
Tags
kuliner bandung Wisata Kuliner
Share