Wisata Gratis di Sekitar Cangar yang Bikin Feed Instagrammu Makin Kece

Advertisement

Batu dari dulu memang populer karena keanekaragaman wisatanya. Salah satunya adalah pemandian air panas Cangar yang selalu dicari-cari oleh wisatawan. Nah, kalau Teman Traveler ke pemandian tersebut, jangan lupa untuk menjelajah daerah sekitarnya. Ada banyak spot cantik yang bisa kalian coba untuk latar berfoto. Contohnya seperti wisata gratis sekitar Cangar di bawah ini. 

Perkebunan Sayur di Sepanjang Jalan Menuju Cangar 

wisata gratis sekitar cangar
Perkebunan sayur via instagram/livyah08

Ketika Teman Traveler berkunjung ke Cangar, pasti di sepanjang jalan akan melihat deretan perkebunan sayur. Mulai dari wortel, kol dan lain sebagainya. Nah, kebun-kebun tersebut bisa banget untuk kalian jadikan latar berfoto. Mungkin tidak semua perkebunan, tapi ada beberapa tempat yang terlihat sangat instagenic. Tapi, perlu dicatat nih, jangan sampai merusak perkebunan tersebut demi menghasilkan foto yang baik. Alangkah lebih baik cari kebun yang sudah ada jalurnya untuk berjalan. 

Kebun Bunga Hortensia yang Super Indah 

wisata gratis sekitar cangar
Kebun Bunga Hortensia via Welly Handoko/Travelingyuk

Bagi yang suka keindahan, bisa sekali untuk datang ke kebun bunga Hortensia Cangar. Bunga yang warna warni tersebut akan membantu mempercantik foto dari Teman Traveler. Namun, tidak bisa setiap saat kita bisa menemukan Hortensia yang rimbun. Hanya di musim-musim tertentu, bunga ini bisa mekar sehingga menutupi seluruh kebun. 

Jembatan Cangar yang Selalu Sepi 

Jembatan sekitar Cangar via Welly Handoko/Travelingyuk

Ingin feed instagram kalian berbeda dari biasanya? Teman Traveler dapat mencoba berfoto di jembatan sekitar Cangar. Bentuknya sih biasa saja, tapi kalau mengambil angle yang pas, dijamin foto akan terlihat semakin kece. Nilai tambah dari jembatan ini adalah jarang sekali dilalui orang, alhasil kalian bisa berfoto sepuasnya tanpa mengganggu pengguna jalan. 

Bekas Pabrik Jamur yang Bisa Hasilkan Foto Vintage 

wisata gratis sekitar cangar
Bekas pabrik jamur via instagram/marcovalentino8

Berfoto dengan tema vintage tak perlu sampai ke kafe mahal. Kalian bisa langsung meluncur ke bekas pabrik budidaya jamur yang ada di sekitar Cangar. Di sana Teman Traveler bisa foto vintage sepuasnya lantaran desain dari pabrik yang sudah klasik.

Kalau ingin foto dengan tema kekinian pun juga bisa. Di bekas pabrik tersebut juga ada beberapa bangunan yang dindingnya dihiasi oleh gravity. Jadi, kalian bisa foto dengan tema bermacam-macam di sana. 

Wisata gratis sekitar Cangar di atas bisa menjadi referensi Teman Traveler apabila ingin hunting foto. Tak perlu mencari tempat mewah dan juga mahal untuk hasilkan foto yang kece. Buktinya, destinasi di atas bisa lebih mempercantik feed instagram kalian. Hayo, siapa yang mau ke wisata Batu ini? 

Advertisement
Tags
Batu Indonesia Jawa Timur Wisata wisata gratis sekitar cangar
Share