5 Tempat Wisata Hits Yogyakarta, Buat Liburan Lebih Sempurna!

Advertisement
Paralayang via Instagram @roh_kyt

Paralayang juga baru-baru ini menggemparkan media sosial dengan beragam daya tarik yang dimilikinya. Salah satu andalannya adalah menikmati sunset pantai selatan yang menawan. Wisata ini berlokasi di Bantul dengan harga tiket masuk Rp5.000 saja. Teman Traveler juga dapat memesan berbagai macam makanan dan minuman mulai dari harga Rp5.000 hingga Rp20.000. Selain menikmati sunset, Teman Traveler juga dapat berburu foto nan apik mulai dari pukul 05:00 hingga 18:30 WIB.

4. Geblek Pari

Geblek Pari via Instagram @rosiaerlin

Tempat wisata yang tidak kalah hits berikutnya berada di Nanggulan, Kulonprogo yakni Geblek Pari. Banyak hal yang dapat Teman Traveler lakukan di sini, mulai dari bersepeda hingga menikmai suasana ala pedesaan yang kini sudah hampir tidak bisa ditemukan. Teman Traveler juga bisa memesan berbagai jenis makanan yang dibanderol mulai dari harga Rp3.000 hingga Rp20.000. Geblek Pari dengan berbagai daya tariknya bisa Teman Traveler nikmati dari pukul 08:00 hingga 20:00 WIB, jadi jangan sampai salah waktu berkunjung ya!

5. WM Mbah Ganis

WM Mbah Ganis via Instagram @bayuasaaaaa

Tidak kalah menarik dari destinasi sebelumnya, WM Mbah Ganis juga punya pemikat yang sangat sayang untuk Teman Traveler lewatkan mulai dari suasananya yang sejuk, pemandangan alam menawan hingga melihat langsung hewan asli Gunung Merapi. WM Mbah Ganis ini buka dari pukul 07:00 hingga 02:00 WIB. Menikmati indahnya alam tidak lengkap tanpa hadirnya makanan! Berbagai macam menu yang disuguhkan punya variasi harga yang berbeda yakni mulai dari Rp4.000 hingga Rp20.000. Jadi kapan ke sini?

Beberapa tempat wisata tersebut hits karena banyaknya wisatawan yang memuji beragam daya tarik yang dimiliki oleh masing-masing tempat. Jadi, tunggu apa lagi? Segera agendakan hari liburan paling menyenangkan dengan mengunjungi deretan destinasi hits di Jogja. Buat liburan Teman Traveler lebih berkesan!

Advertisement
Tags
Wisata Alam Jogja Wisata Hits Jogja Wisata Hits Yogyakarta wisata jogja Wisata Yogyakarta
Share