Woywoy Escape Boutique Resort Punya Jacuzzi di Rooftop

Advertisement

Kalau sedang mencari akomodasi untuk liburan, apa sih biasanya yang wajib ada? Apakah harus room with view, dekat dari mana saja atau hal-hal seperti jacuzzi? Jika yang terakhir adalah kesukaanmu, maka kamu wajib coba menginap di Woywoy Escape Boutique Resort. Bukan di dalam kamar, kamu bisa ber-jacuzzi di rooftop. Keren nggak tuh?

Lokasi

Foto via Instagram @thewanderlovers

Woywoy Escape adalah bagian dari Woywoy Resort yang lokasinya tersebar di empat tempat. Dua di antaranya ada di Sulawesi Selatan, dua lainnya ada di Bali. Nah untuk Woywoy Escape lokasinya ada di Jalan Bandar Gadungan, Bresela, Payangan, Gianyar, Bali. Lokasi lainnya yaitu Woywoy Tropical ada di Jalan Campuhan III Singakerta, Ubud.

Fasilitas

Foto via Instagram @merry_amber

Woywoy Escape ini menyediakan dua tipe akomodasi yaitu Sky Bungalow dan Forest Bungalow. Keduanya sama-sama memiliki jacuzzi namun letaknya saja yang berbeda. Jika menginap di Sky Bungalow, maka kamu bisa menikmati jacuzzi di rooftop. Sedangkan kalau menginap di Forest Bungalow, jacuzzi-mu akan berada di teras.

Harga per malam

Foto via Instagram @woywoyescape

Untuk harga per malam di Woywoy Escape resort tentu saja bergantung pada tipe mana yang kamu pilih serta melalui apa kamu melakukan booking. Jika melalui website resminya, kamu akan mendapatkan harga mulai dari Rp 880.000 untuk tiap kamarnya. Nah, jika kamu memesan untuk dua malam kamu bisa mendapatkan free cinema on jacuzzi loh.

Resort ini dekat dengan beberapa spot populer seperti sawah Tegalalang dan Ceking Ricefield Terrace. Selain itu, kamu bisa menemukan kolam renang juga. Woywoy Escape Resort hanya untuk orang dewasa saja ya, jadi kamu bisa mencari pilihan lain jika ingin menginap dengan anak-anak saat di Bali.

Advertisement
Tags
Bali Gianyar Hotel di Bali resort bali Ubud
Share