Yagami Ramen Malang, Santap Jepang Nikmat dan Ramah Kantong

Advertisement

Di tengah dinginnya hawa Malang, menyantap ramen hangat adalah ide bagus. Tak perlu bingung soal tempat, lantaran Kota Bunga punya banyak resto ramen nikmat yang layak dicoba. Salah satunya adalah Yagami Ramen House, tak hanya nikmat namun juga murah. Yuk, simak ulasannya.

Cabang Baru di Malang

Yagami Ramen House Malang via Instagram.com/yagamiramenmalang

Yagami Ramen House sudah memiliki banyak cabang di sejumlah wilayah Indonesia. Mulai dari Bandung, Jakarta, hingga Malang. Khusus untuk di Kota Bunga, kedainya baru diluncurkan pada April 2019. Bisa banget jadi alternatif resto ramen jika kalian sedang liburan di Swiss van Java.

Tempatnya sendiri beralamat di Jl. Panderman no. 3, Malang. Sedangkan jam operasionalnya sendiri dimulai antara pukul 10.00 hingga 22.00. Kendati menyajikan menu ala Jepang, Teman Traveler muslim tak perlu khawatir karena semua sajian di sini dipastikan halal.

Sajikan Menu Menggoyang Lidah

Lezatnya ramen via Instagram.com/yagamiramenmalang

Sesuai namanya, ramen merupakan menu kebanggaan di restoran ini. Menariknya, kuah di sini dibagi menjadi dua kategori, sayur dan kaldu ayam. Teman Traveler bisa pilih sesuai selera.

Jika doyan sayur, Teman Traveler bisa pilih Wakame Ramen, Miso Ramen, Shiro Ramen, Echa Ramen, Tomyam Ramen, Ebi Ramen, Curry Ramen, Onitori Ramen, atau Blackpepper Ramen. Sementara untuk kaldu ayam, tersedia Shio Tori Paitan Ramen, Tan Tan Ramen, Ebi Bakuhatsu Ramen, dan Chili Oil Ramen. Semuanya sama-sama sedap!

Menu sukiyaki via Instagram.com/yagamiramenmalang

Lebih jauhnya, Yagami Ramen House tidak melulu hadirkan menu ramen. Selain itu masih ada sajian menggiurkan lain seperti Donburi, Yakiniku, Dimsum, dan Sukiyaki.

Green Tea Addict via Instagram.com/yagamiramenmalang

Untuk yang seger-seger, tersedia menu es krim dan minuman khas Jepang seperti ocha hingga Green Tea Addict berupa milkshake teh hijau dengan topping whipped cream, Oreo, biskuit, dan Froot Loop.

Nuansa Khas Negeri Sakura

Suasana makan di Yagami Ramen House Malang via Instagram.com/yagamiramenmalang

Interior Yagami Ramen amat lekat dengan model restoran khas Negeri Sakura. Hal ini dapat dilihat dari lampu restoran yang bentuknya menyerupai lampion ala Jepang. Selanjutnya, di beberapa sisi restoran juga terlihat mural yang gambarkan pedesaan Jepang asri.

Meski begitu, menyesuaikan dengan selera konsumen, Yagami juga memberikan sentuhan modern di restorannya. Hal ini nampak kentara dari dinding yang didominasi warna putih beserta keberadaan kursi kayu minimalis. Alhasil, tak jarang resto ini ditunjuk sebagai tempat untuk merayakan acara ulang tahun hingga reuni bersama.

Kerap Berikan Promo Seru

Bakar-bakar yakiniku via Instagram.com/yagamiramenmalang

Bagi Teman Traveler yang hendak mampir ke Yagami, sering-sering pantau Instagram mereka, ya. Tujuannya tentu agar tak ketinggalan aneka promo menarik. Bila perlu, jangan lewatkan kesempatan melahap paket all you can eat dengan menu ramen, sukiyaki, atau yakiniku. Semuanya dibanderol Rp80.000 per orang!

Kuahnya bikin nagih via Instagram.com/yagamiramenmalang

Ragam menu di sini juga bisa dipesan via aplikasi ojek online lho. Jika Teman Traveler pernah mencoba makan di Yagami, bisa share pengalaman di kolom komentar, ya! Jangan lupa mampir jika sedang liburan di Malang ya.

Advertisement
Tags
kontributor kuliner malang Malang Travelingyuk
Share