Zenbu House of Mozaru, Baked Rice Mozzarella-nya Leleh di Mulut

Advertisement

Zenbu House of Mozaru adalah resto modern fusion Jepang yang lagi hype banget. Kelezatannya sudah tersohor dan terbukti mampu manjakan lidah pelanggan setianya. Paduan cita rasa Barat dan Timur hasilkan aneka hidangan baru nan menarik, baik dari tampilan maupun rasa.

Nah, agar Teman Traveler tak makin penasaran, mari ikuti ulasan singkat soal Zenbu House of Mozaru cabang Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Yuk, kita simak bersama.

Punya Banyak Cabang di Indonesia

Zenbu Kota Kasablanka via instagram.com/zenburesto

Lantaran peminat kuliner Jepang modern fusion makin banyak, Zenbu lantas membuka cabang di beberapa kota besar Indonesia. Teman Traveler bisa temukan gerai mereka di Jakarta, Bandung, Surabaya, Batam, Medan, hingga Pekanbaru. Khusus di Jakarta Selatan, tempat makan ini ada di Mal Kota Kasablanka, tepatnya di upper ground floor sebelah Black Canyon Coffee.

Zenbu Kota Kasablanka memiliki area yang terbilang lega karena dibagi menjadi dua bagian, smoking dan non-smoking area. Dengan begini, pelanggan non-perokok bisa menikmati makanan mereka tanpa serangan asap yang mengganggu.

Untuk interior, Zenbu mengandalkan konsep minimalis modern dengan dominasi tone gelap. Paduan corak cokelat kayu, putih tulang, hitam, dan abu-abu nampak kentara dari ornamen dan meja kursi yang tersedia. Pelanggan pun otomatis akan merasa nyaman dengan nuansa elegan sekaligus hangat di restoran ini.

Deretan Menu Eksklusif

Chicken Mozaru yang bikin ngiler berat via instagram.com/zenburesto

Bukan tanpa alasan kata ‘Mozaru’ disematkan di nama restoran. Usut punya usut, ternyata nama tersebut juga merupakan menu yang jadi jawara di sini. Mozaru sendiri adalah nasi panggang dengan topping daging plus saus lezat pilihan dan lelehan keju mozzarella. Variannya beragam, namun yang paling recommended adalah Beef Mozaru, Salmon Mozaru, serta Mushroom Mozaru yang gurih.

Nasi yang digunakan juga bukan sekadar nasi biasa, lho. Teman Traveler bisa pilih curry rice dengan rempah sedap atau butter rice dengan aroma menggoda. Wah, sudah kebayang kan betapa menggoda iman menu eksklusif Zenbu ini?

Sajian Lainnya Juga Patut Dijajal

Sushi khas Zenbu via instagram.com/zenburesto

Puas menyantap mozaru, saatnya memesan menu ala Jepang lain di Zenbu nih. Sebagai rekomendasinya, bagaimana kalau Teman Traveler mencicipi deretan sushi signature seperti Aburi Royale atau Dragon Roll? Tenang saja, semuanya dibanderol dengan harga di bawah Rp100.000 kok!

Omurice yang tak kalah menggoda via instagram.com/zenburesto

Kabarnya omurice di sini juga bisa bikin lidah bergoyang. Topping-nya pun bisa dipilih sendiri, mulai dari beef, chicken, salmon, hingga burger patty yang juicy. Pokoknya, siapkan budget mulai dari Rp59.000, untuk menebus sajian yang pantang dilewatkan ini deh.

Kerap Bagikan Promo Menarik

Pelayanan terbaik via instagram.com/zenburesto

Zenbu sering dipuji karena pelayananannya yang ramah. Pelanggan juga dimanja dengan Ocha refill alias bisa diisi ulang sebanyak mungkin secara gratis. Alhasil, Teman Traveler takkan kehausan maksimal kala makan-makan cantik di sini.

Minum ocha sampai puas via instagram.com/zenburesto

Buat Teman Traveler yang rajin memantau akun Instagram mereka, bakal ada banyak promo menarik lho. Hitung-hitung, lumayan kan demi makan kenyang bersama sahabat, keluarga, atau pasangan tercinta, tanpa keluar biaya banyak. Oleh karena itu, jangan segan untuk follow media sosial Zenbu Resto ya!

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta kontributor kuliner Zenbu House of Mozaru
Share